Minggu, 09 Maret 2014

Bupati Bengkulu Selatan " Kritik Boleh Tapi Yang Membangun "

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 65 tanggal 8 Maret 2014 Bupati Bengkulu Selatan H.Reskan E. Awaluddin mempersilahkan kepada seluruh lapisan Masyarakat Bengkulu Selatan untuk dapat memberikan sumbang saran atau kritik yang membangun dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di Bengkulu Selatan , hal ini disampaikan pada saat menjawab kritikan yang diajukan oleh salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan yaitu H. Mesrah pada saat acara dialog di malam syukuran HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 65 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan .
Sementara Bupati Bengkulu Selatan menyampaikan keberhasilan Pembangunan di wilayah Bengkulu Selatan diantaranya daya listrik PLN yang sudah stabil, masuknya pabrik CPO di Pino Raya dan Sulau serta di tahun 2014 akan segera membangun pelebaran Jalan A.Yani menjadi 2 jalur , serta program program lain untuk mengejar ketinggalan dengan daerah lain .
Acara Malam Syukuran Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Selatan di hadiri oleh wakil Gubernur Bengkulu Sultan B. Najamudin , Bupati Muko Muko , Bupati Kepahyang ,Ketua DPRD dan Anggota DPRD,Wakil Bupati Unsur Muspida / FKPD ,Sesda, Dinas Instansi dan tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.
Gambar dibawah ini selintas dokumentasi mulai Upacara , Paripurna istimewa , Malam Syukuran HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 65 yang di siarkan Langsung oleh Radio MITRA FM 101.3 Mhz