Senin, 13 Oktober 2014

Yevri Sudianto Sah Menjadi Ketua DPRD Bengkulu Selatan

Mitra fm Bengkulu Selatan – Yevri Sudianto resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan. Mulai Hari Senin (13/10/2014) Yevri Sudianto sah menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2014 - 2019.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Bengkulu Selatan itu juga bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan kedua unsur Pimpinan lain yaitu Wakil Ketua 1 Susman Hadi dan Waka 2 Yunadi .
Ketiga unsur pimpinan DPRD BS itu dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Pjs Kepala Pengadilan Negeri ( PN ) Manna Dahlia Panjaitan.
Acara pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Pimpinan DPRD BS ini di hadiri FKPD diantaranya Bupati Reskan Efendi E Awaludin, Wabup Rohidin Mersyah, juga hadir Kapolres BS AKBP Abdul Muis Sik yang diwakili Waka Polres BS Kompol Burhanuddin, Dandim 0408 BS Rio Hendrawan Alin Putra serta Kajari Manna Hermawan Raswali di wakili Kasi Pidsus Zondrafia. Serta seluruh Kepala Dinas di Lingkungan Pemda Bengkulu Selatan,
Acara Pelantikan Pimpinan DPRD BS berlangsung hikmat dan tertib.(Tango)