Minggu, 14 Desember 2014

Hijaukan Alam, Bupati Bengkulu Selatan Tanam Mahoni

Radio Mitra FM, Bengkulu Selatan – Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), dalam tema Gerakan tanam 1 Miliar pohon. Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi Awaluddin ajak masyarakat hijaukan lingkungan.
Sebelum melakukan penanaman bersama yang di ikuti para unsur Muspida, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Pelajar di Kabupaten bengkulu Selatan itu. Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi Awaluddin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk peduli penghijauan dengan menanam dan memelihara pohon pada lingkungan sekitar.
Dalam sambutannya Reskan mengatakan, dengan senang menanam dan memelihara pohon-pohon yang kita tanam tersebut, bearti kita ikut menggalakan kelestarian lingkungan dan hutan yang ada, ujar Bupati.
“Mari kita peduli dengan penghijauan lingkungan, tidak terkecuali di kota ataupun di perdesaan,” ajak Reskan kepada warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.
Usai meyampaikan sambutannya Bupati BS Reskan E Awaluddin mengambil sebatang pohon Mahoni langsung melakukan penanaman secara simbolis yang di ikuti oleh para unsur Muspida, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan beberapa Pelajar di Kabupaten bengkulu Selatan. Pohon yang ditanam di antaranya Pohon Mahoni, kayu Bambang, kayu Jabon, dan kayu Gaharu. (Tango)