Senin, 29 Desember 2014

Tahun 2015, Cuci Darah Cukup Di RSUD Hasanuddin Damrah Manna

Radio Mitra FM, Bengkulu Selatan – Pada tahun 2015 mendatang Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUD-HD) Manna sudah bisa melayani cuci darah.
Ini merupakan kabar gembira bagi warga Bengkulu Selatan yang ingin berobat di RSUDHD Manna, untuk cuci darah. Pasalnya jika selama ini setiap akan cuci darah selalu ke rumah sakit luar daerah. Namun ke depannya dimulai tahun 2015 mendatang cukup di lakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah (RSUD-HD) Manna Bengkulu Selatan.
“Pada tahun 2015 bagi warga yang mau berobat cuci darah sudah bisa di RSUD-HD Manna,” kata Bupati BS, H Reskan E Awaludin SE.
Menurut Bupati, pihak Rumah Sakit pada tahun 2014 ini sudah menambah lagi dua orang dokter spesialis, yakni dokter spesialis syaraf dan dokter bedah. , selain itu pihak Rumah Sakit saat ini sudah mengirim beberapa orang perawat dan tenaga dokter spesialis cuci darah untuk pelatihan keluar daerah.
Di perkirakan pada pertengahan 2015 mendatang di RSUD-HD Bengkulu Selatan sudah bisa dilaksanakan cuci darah, demikian Reskan Efendi Awlluddin.(tango)